Rabu, 06 Maret 2013

pagi ini udah pada bikin kesel ajha, 
kenapa sich kalian t seneng banget gangguin orang.. 

kehidupanku dalam lingkup pergaulan kampuz..
dengan motto "siapa lu siapa gua"
aneh memang, disini kehidupan bersifat individualisme

disini setelah tujuh bulan aku mengikuti aktifitas dan kegiatan di kampus kini. untuk kesekian kalinya seseorang melakukan sesuatu yang menyinggung perasaan orang lain. setiap kali dia melakukan sesuatu selalu saja menyinggung perasaan orang lain baik secara langsung maupun tidak.
selalu aku fikirkan "apa yang ada dalam fikirannya saat melakukan sesuatu yang menyinggung perasaan orang lain". 
hari ini seneng banget...
berasa seharian ma dy, seseorang yang aq rindukan

tpi aq sedikit malu,sama teman-temannya
aq kan bukan makhluk cantik
duuuch,tdi t bener-bener gak pede dech..

kayak dibilang
"ni cow buta kali ya mau jalan ma cew jelek"
duch,aq bener" udah membuat dy malu...

huuuft...
20 Februari 2013
hari ini adalah hari pertama aq makae Blog...
katanya disini aq bisa curhat
boleh dibilang kalau aq t gabtek (alias gagap teknologi)
blog ini aja bukan aq yang bikin
tpi someone special aq..
namanya @ospil agus

makasih ea dah bantu aq ngeciptain blog aq
thank banget...

Minggu, 24 Februari 2013

sebeeeeeeeeeeeL

sebel banget...
kita kan punya hak disini, jadi jangan sok-sok an..
seharusnya kalian bisa menerima masukkan dari orang lain..
kapan kalian majunya kalau harus kayak gitu caranya...

memangnya kalian aja yang butuh nilai, mereka juga...
hargai napa..
kalian bakal merasakan gmana rasanya kalian tidak dihargai orang lain..
semua yang kalian perbuat akan kalian rasakan. 
tunggu tanggal mainnya...


my memories

Date 24 februari 2013
Day  minggu


ini hari pertama aq ditinggal jauh olehnya. memang rasanya sama seperti hari lainnya. tapi, kali ini dia meninggalkan ku lebih jauh lagi. aq tau kalau tujuannya baik, tpi kenapa aku harus takut. aku merasa belum siap untuk ini semua. berat memang.

ada yang lebih menyedihkan lagi. hari ini aku dan mama harus menahan lapar. mama sampai sakit perut, karena tadi habis dari sawah belum makan. ea mw gmana lagi, kami tidak punya cukup uang untuk beli lauk hari ini. memang aneh sih aq bisa menahan lapar tetapi, aku punya notebook. ini adalah pemberian kakak ku. yang udah niat untuk belikan aku ini supaya memperlancar kuliahku. NB ini belum terbayar lunas. ini dicicil perbulannya oleh kakakku dari gajinya menjadi OB di salah satu bank swasta di sini.

tragis ea...
tpi biarpun gitu,kami sekeluarga tetap bahagia karena bisa hidup bersama. aku tetap mensyukuri hal ini. karena dibalik ini semua ada jalan yang tak terduga dari Nya.

Jumat, 22 Februari 2013


air mata yang mengalir bukan berarti engkau bersedih
air mata yang jatuh bukan berarti kau tersakiti
tpi air mata bisa berarti kebahagiaan yang tiada tara

jangan biarkan air mata mu mengalir sia-sia
karna air mata itu sangat berharga untuk disia-sia kan...!!