Minggu, 24 Februari 2013

my memories

Date 24 februari 2013
Day  minggu


ini hari pertama aq ditinggal jauh olehnya. memang rasanya sama seperti hari lainnya. tapi, kali ini dia meninggalkan ku lebih jauh lagi. aq tau kalau tujuannya baik, tpi kenapa aku harus takut. aku merasa belum siap untuk ini semua. berat memang.

ada yang lebih menyedihkan lagi. hari ini aku dan mama harus menahan lapar. mama sampai sakit perut, karena tadi habis dari sawah belum makan. ea mw gmana lagi, kami tidak punya cukup uang untuk beli lauk hari ini. memang aneh sih aq bisa menahan lapar tetapi, aku punya notebook. ini adalah pemberian kakak ku. yang udah niat untuk belikan aku ini supaya memperlancar kuliahku. NB ini belum terbayar lunas. ini dicicil perbulannya oleh kakakku dari gajinya menjadi OB di salah satu bank swasta di sini.

tragis ea...
tpi biarpun gitu,kami sekeluarga tetap bahagia karena bisa hidup bersama. aku tetap mensyukuri hal ini. karena dibalik ini semua ada jalan yang tak terduga dari Nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar